PELAKSANAAN RESES ANGGOTA DPRD KABUPATEN BENGKULU UTARA DI DESA AIR MERAH KECAMATAN ARMA JAYA

Media-Bappeda. Pelaksanaan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Masa Sidang I Tahun 2019 berlangsung pada hari Senin (25 Februari 2019) di Desa Air Merah Kecamatan Arma Jaya. Pada acara reses dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Dedi Syafroni, S.IP didampingi oleh Kepala Bidang Bina Program Bapepda Kabupaten Bengkulu Utara Parpen Siregar, S.TP, M.Si, Camat Arma Jaya Budi Harjo, SH, Kepala Desa Air Merah, dan Ketua BPD Desa Air Merah. Peserta reses meliputi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Ketua RW, Ketua RT, dan kelompok tani.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Dedi Syafroni, S.IP menyerap aspirasi usulan pembangunan dan akan memperjuangkan dalam APBD Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara itu dalam sambutannya Kepala Desa dan Ketua BPD Desa Air Merah mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara yang telah membangun jalan lingkungan Desa Air Merah pada Tahun Anggaran 2018 dan akan melanjutkannya pada Tahun Anggaran 2019. jalan hotmik tersbut sangat disambut dengan gembira karena kondisi jalan yang sudah sangat mengalami kerusakan. Kepala Bidang Bina Program Bapepda Kabupaten Bengkulu Utara Parpen Siregar, S.TP, M.Si mengharapkan agar usulan aspirasi melalui reses dapat selaras dengan usulan dari masil musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat desa dan kecamatan.

Beberapa aspirasi yang diungkapkan dalam reses tersebut diantaranya adalah usulan kejelasan batas desa, pembangunan drainase jalan, peningkatan jalan produksi perkebunan, kelanjutan pembangunan jalan lingkungan, dan sarana olahraga di Desa Air Merah. B-1***

Comments are closed.