PELAKSANAAN RESES ANGGOTA DPRD KABUPATEN BENGKULU UTARA DI KELURAHAN KEMUMU KECAMATAN ARMA JAYA

Media-Bapeda. Pelaksanaan reses anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Masa Sidang I Tahun 2019 berlangsung pada hari Minggu (24 Februari 2019) di Aula Kantor Kelurahan Kemumu. Pada acara reses dilakukan oleh Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Effendi, SP didampingi oleh Kepala Bidang Bina Program Bapepda Kabupaten Bengkulu Utara Parpen Siregar, S.TP, M.Si, Camat Arma Jaya Budi Harjo, SH, dan Lurah Kemumu Awaludin. Peserta reses meliputi tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, Ketua RW, Ketua RT, dan kelompok tani.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Effendi, SP menyerap aspirasi usulan pembangunan dan akan memperjuangkan dalam APBD Kabupaten Bengkulu Utara. Sementara itu dalam sambutannya Kepala Bidang Bina Program Bapepda Kabupaten Bengkulu Utara Parpen Siregar, S.TP, M.Si mengharapkan agar usulan aspirasi melalui reses dapat selaras dengan usulan dari masil musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat desa dan kecamatan.

Beberapa aspirasi yang diungkapkan dalam reses tersebut diantaranya adalah usulan pembangunan jalan usaha tani Talang Rais, jalan usahatani lokasi persawahan Kemumu ke arah Desa Sidourip, pembangunan gedung pertemuan Kelurahan Sidourip, dan pembangunan pagar Mesjid Al-Furqon Kelurahan Kemumu. B-1***

 

 

Comments are closed.